Rabu, 21 September 2011

INTEL Core i7 2600 K

            Perubahan besar kedua Anda akan melihat tahun ini dapat ditemukan di dalam prosesor seperti yang kita akan mulai melihat core prosesor grafis terintegras. Tahun lalu, persis setahun lalu tepat, kami sudah dibiasakan diri dengan Core i5 650, 660 dan 661 prosesor. CPU ini sudah memiliki GPU dalam diri mereka, dengan satu perbedaan, mereka memiliki dua chip kecil sedikit pada prosesor matiIntel tidak pernah cukup mencapai 4GHz dengan Pentium 4. Meskipun pada quest khusus untuk gigahertz perusahaan berhenti dan terbaik yang pernah kami dapatkan adalah 3.8GHz. Dalam setahun adalah ulang dan kami semua berjalan Core 2 Duo di bawah 3GHz. Dengan setiap generasi berikutnya Intel beringsut kecepatan tersebut clock yang lebih tinggi, tetapi lebih suka untuk mendapatkan kinerja melalui efisiensi daripada frekuensi.
 
Hari ini tentu saja kita akan meninjau arsitektur Intel terbaru, yang dikembangkan di bawah Jembatan codename keluarga Sandy. Intel hari ini secara resmi mengumumkan Core i5 2500 dan 2600 Core i7 prosesor. Core i7 baru-2600K (3,4 GHz) adalah CPU quad-core, Core i7-2600K dilengkapi dengan teknologi Hyper-Threading, yang berarti bahwa sistem operasi mengenali delapan CPU, dua per core CPU. Tentu saja ini ekstra "core" yang disimulasikan.
 
Dengan empat core dan delapan thread (berkat teknologi Hyper-Threading Intel), Core i7-2600K prosesor pasti menempati posisi di atas rentang baris baru Intel Sandy Bridge Ia memiliki kecepatan clock dasar 3,4 GHz, tetapi dapat setinggi 3,8 GHz saat Turbo Boost diaktifkan, 8MB L3 cache, dan memiliki TDP 95 watt. K dalam nama CPU berarti bahwa, di samping kekuasaan laten, ia juga memiliki multiplier unlocked untuk kemudahan yang lebih besar dari overclocking. Yang membuat chip yang diarahkan untuk dompet-menonton peminat yang ingin banyak kinerja manfaat top-of-the-line Intel chip tanpa sakit bank account yang dapat menyertai uang untuk membeli sesuatu seperti Core i7-980X .
 
Core i7-2600K dilengkapi dengan unit kipas heat sink baru yang mirip dengan yang diperkenalkan dengan tahun i7-980X core terakhir, dan yang membutuhkan braket khusus untuk dipasang di bawah motherboard, ini adalah mudah jika Anda merakit sistem dari awal, tetapi tidak jika Anda ingin mengganti chip dalam satu Anda sudah dibangun.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar